PLN INDONESIA POWER SUKSESKAN STQH XXVIII DI KECAMATAN GERUNG BERSAMAAN DENGAN PERINGATAN SUMPAH PEMUDA

PLN Indonesia Power Mendukung Kegiatan STQH Ke XXVIII Tingkat Kecamatan Di Golden Melon Dari Tgl 23 Sampai 26 Oktober 2024


Lombok Barat Gerung,Jouranalntbnews.com. Desa Kebon Ayu menjadi tuan rumah acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVIII tingkat kecamatan yang berlangsung mulai tanggal 23 Oktober hingga 26 Oktober 2024.


PLN Indonesia Power ikut mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini yang diselenggarakan di Golden Melon, Desa Kebon Ayu. Tak hanya memeriahkan kegiatan STQH, momen ini juga dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang mengusung tema “Peran BUMN dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda,” sebagai bentuk apresiasi dan pengingat akan perjuangan pemuda dalam membangun bangsa.


Manager Unit PLN Indonesia Power, Yunisetya Ariwibawa, menyampaikan dukungannya untuk kesuksesan acara ini, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara BUMN dan masyarakat dalam memperkuat ikatan sosial dan spiritual.

"PLN Indonesia Power sangat mendukung kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH), tidak hanya sebagai wujud partisipasi dalam acara keagamaan, tetapi juga turut memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami merupakan salah satu perusahaan BUMN yang memiliki komitmen untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial dan budaya masyarakat,," ujar Yunisetya.

Acara ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi antarwarga serta meningkatkan semangat religius dan kebangsaan generasi muda. Masyarakat pun tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang juga menjadi ajang bagi pemuda-pemudi untuk memupuk kebanggaan dalam identitas bangsa.
(jntb)