Warga Dusun dasan baru dusun makmur minta kades rabat jalan.

 


Dompu,Journalntbnews.Com.!
Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa terdiri atas dusun Dasan baru, suka makmur , dan Dusun jambu mente, selain itu beberapa jalan dusun hampir 50 persen membutuhkan renovasi dan rabat gang dalam kesempatan tahun 2024.

 

Beberapa warga mengatakan agar gang didusun makmur Syamsulrijan alias Amaq Anton harapkan dapat di renovasi melalui anggaran  rabat gang .

DiDusun Dasan baru Jamil mengatakan sejak tahun 2000 an jalan dusun Dasan baru belum pernah di sentuh , Jamil harapkan pada kades L.wirapati dapat melakukan renovasi gang Dasan baru depan rumah Jamil dilakukan rabat katanya 7-4-24.

 Kades suka damai L.wiiapati menjelaskan agar warga bersabar, karena tahapan kegiatan melalui musyarawah dusun(Musdus)saat sedang rapat tidak ada yang bersuara katanya.

Sementara anggaran sudah di ketok sesuai post anggaran untuk keperluan rabat gang dusun yang telah di tetapkan bersama tokoh masyarakat, pemdes, BPD dan pendamping Desa jelas L.wirapti kepada wartawan Minggu 7-4-24. Dari itu semua harus melalui Musdus biar media menerima aspirasi masyarakat yang intinya  keputusan tertinggi dari Masyarakat ujar Kades L.Witapati.(***).

Tags