PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK SANTUNI 200 ANAK YATIM

 


Lembar Lobar,Journalntbnews.com.
Keberkahan di bulan suci ramadhan yang dapat di lihat dan di rasakan adalah meningkatnya kepedulian sosial yang di wujudkan dengan pembedian zakat, infaq dan sadaqah kepada anak yatim, orang tua jompo dan faqir miskin. Kegiatan tersebut di lakukan oleh perseorangan maupun berbagai badan usaha, tak terkecuali perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah otoritas pelabuhan Lembar melalui program corporate sosial responsibility ( CSR ) nya.


PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk - Terminal Lombok adalah salah satu perusahaan yang senantiasa berkomitmen menjalankan program CSRnya, pada momentum bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M tahun ini memberikan santunan kepada 200 anak yatim yang tersebar di 11 Dusun se Desa Lembar Selatan.

Kegiatan santunan anak yatim ini di laksanakan secara keliling ke masing - masing dusun dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi dengan kepala dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan anak- anak yatim sendiri sebagai penerima manfaat  di masing - masing dusun.

Muhayadi selaku CSR Volunter PT Indocement yang melaksanakan kegiatan santunan anak yatim ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap tahun dengan jumlah sasaran 200 anak yatim se Desa Lembar Selatan.

Sementara itu dari PT Indocement Tbk yang di wakili oleh bapak Suhaedi mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari komitmen PT Indocement untuk tetap peduli kepada masyarakat sekitar perusahaan , tentu di samping bantuan lainnya seperti bantuan semen ke madrasah, masjid,.musholla dan fasilitas umum yang ada di ring 1 perusahaan yakni Desa Lembar Selatan.

Dari pihak Desa Lembar Selatan, melalui kepala Dusun Serumbung, bapak Mas'ud menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT Indocement terhadap anak yatim yang ada di desa Lembar Selatan, kegiatan ini lanjut beliau tentu sangat bermanfaat bagi anak - anak yatim terutama di moment bulan puasa seperti ini.(jntb)

Tags