Posko Ramadan PAC Sidoarjo Ditutup Dilanjutkan Posko Pengamanan Lebaran

 


Sidoarjo, Journalntbnews.com - Hampir satu bulan lamanya posko Ramadan berdiri maka pada hari ini posko Ramadan PAC Banser Sidoarjo resmi ditutup untuk selanjutnya menjadi posko Lebaran sampai dengan tanggal 15 Maret 2024. Acara penutupan posko Ramadan di pimpin oleh Ketua PAC Ansor Sidoarjo Sahabat Irfan Sultoni. Dengan dihadiri seluruh Banser se Kecamatan Sidoarjo.

Irfan Sultoni ketua PAC GP Ansor Sidoarjo mengatakan Alhamdulillah mulai pembukaan sampai sekarang posko perjalanan lancar, kita melakukan tugas kita sebagaimana mestinya mengamankan, melancarkan dan memfasilitasi orang beribadah khususnya di bulan Ramadan dan kita juga mengadakan patroli di setiap ranting  yang ada di Kecamatan Sidoarjo yaitu 24 ranting. Semuanya kita laksanakan dengan baik dan  infonya kemarin dari Kapolresta Sidoarjo menurun angka kriminalitas itu suatu kebanggaan bagi kami dan suatu kebanggaan bagi sahabat Banser semuanya.

"Alhamdulillah mulai pembukaan sampai di tutupnya posko Ramadan semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menurunkan tingkat kriminalitas," kata Irfan Sultoni

"Dengan waktu, biaya  dan tenaga yang minim Alhamdulillah kita bisa meraih juara ke tiga lomba posko Ramadan yang baru pertama kali diadakan oleh PC Ansor Sidoarjo,"tambahnya

Sahabat Irfan menambahkan kemarin memang diadakan posko tingkat PC dan sektor cabang. Alhamdulillah kami PAC Kecamatan Sidoarjo meraih juara tiga dengan persiapan yang minim, kurang waktu, kami bisa menjadi juara 3 berkat sahabat-sahabat semua bisa melengkapi poin-poin yang di terapkan oleh PC GP Ansor maupun Satkorcab.

Masyarakat sangat senang khususnya di area sekitar posko bisa merasa aman, tenang dengan adanya posko Ramadan dan sahabat Banser yang telah menjaga keamanan yang ada di lingkungan Desa Jati maupun Sidoarjo. Masyarakat sangat nyaman dan tenang berkat adanya posko Ramadan.(msa)

Tags