MUHAMAD IBNUZIR MEMILIH JALUR POLITIK UNTUK MENGABDIKAN DIRI KEPADA MASYARAKAT

 


Lombok Tengah, Journalntbnews com.
Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu tahun 2024 tinggal menghitung hari. Sejumlah figur  mulai menata rencana untuk maju ke pencalonan anggota DPRD periode 2024-2029. Di lingkup DPRD Kabupaten Lombok Tengah , sejumlah wakil rakyat menyatakan kesiapannya untuk kembali berihktiar melanjutkan pengabdian kepada masyarat di periode mendatang.  Berawal dari rasa kepedulian terhadap kepentingan masyarakat, Muhamad Ibnuzir, S.Sos. terpanggil dan mencoba untuk mengabdikan diri untuk negara dan masyarakaat melalui Pemilihan Legislatif (Pileg).



Atas doa dan dukungan dari orang tua serta keluarga, niat saya maju sebagai calon anggota dewan diawali dengan niat bismillahirrah manirrohim, niat yang baik untuk mengabdi kepada masyarakat, menampung aspirasi masyarakat, namanya juga sebagai wakil rakyat harus berbuat untuk kepentingan masyarakat. Semoga dengan pengabdian melalui jalur politik ini bisa menambah ladang amal ibadah. Sesungguhnya Qullu Nafsin Da Iqotul Maut, kita semua akan mengalami kematian. Hidup di dunia hanyalah sementara, kita harus memanfaatkan untuk berbuat kebaikan agar kita selamat baik di dunia maupun di akhirat, karena melalui kebijakan-kebijakan para pejabat akan diperhitungkan dan dipertimbangkan di akhirat kelak. Tutur Muhamad Ibnuzir

Khoirun naasi ahsanuhum khulukon wa anfa’ahum linnaas, sebaik-baik manusia adalah yang terbaik budi pekertinya dan yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Siapapun kita, harus bermakna dan bermanfaat untuk sesama, jabatan dunia hanya sementara kehidupan di dunia ini juga hanya sementara semoga dengan diawali niat baik saya mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Bulan Bintang periode 2024-2029 mendapatkan ridho dari orangtua dan Allah SWT Saya mohon doa dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat. Semoga doa dan ikhtiar dalam mengabdikan diri kepada masyarakat mendapatkan jawaban dan ridho dari Allah SWT.

 Zarel Samudra S. H Selaku Ketua Umum Forom Komunikasi Pemuda Masyarakat Praya Timur ( GONGMASPRATI) sebagai masyarakat yang cerdas kita harus mampu menilai calon yang terbaik yang sekiranya mampu dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat agar pembangunan yang akan dilakukan sesuai dengan keinginan masyarakat dan siapapun yang akan terpilih nanti bisa menjalankan tugas tanggung jawab sebagai perwakilan dari rakyat

kami berharap siapapun yang terpilih berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat untuk mempercepat terwujudnya Desa Sengkang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah maju.  JNTB Irawan.
(jntbnews)



Tags