Ketua Komisi I DPRD Loteng H Supli SH Ingatkan KPU Agar Suara Pada Pileg Agar Dijaga Dengan Baik





Kegiatan Anggota Dewan Loteng Dari Partai PKS H Supli SH saat Kunjungi KPU, Monitoring Kesiapan Pemilu 2024 selasa (06/2/2024).

Lombok Tengah (NTB).
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Tengah Haji Ahmad Supli, S.H,. melakukan kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (6/2).

Kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah dalam rangka monitoring kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Haji Supli diterima Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan serta Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Muhammad Jafar.

Haji Supli menyampaikan selamat kepada Komisioner KPU Lombok Tengah yang belum lama ini dilantik.



Politikus PKS itu menilai meski komisioner KPU dilantik pada 3 Januari kemarin dan sembilan hari ke depan sudah digelar pelaksanaan pemilu, tetapi pihaknya yakin mereka dapat bekerja dengan baik.

"Kami yakin para komisioner ini cepat beradaptasi dan mampu belajar dengan cepat untuk dapat mewujudkan pemilu yang adil dan berkualitas," kata Haji Supli SH.

Dalam kesempatan itu, Haji Supli berpesan agar komisioner KPU dapat bekerja dengan baik dan lurus.

"Semoga amanah ini dimudahkan Allah SWT sehingga membawa kepada kebaikan. Kerja baik dan benar itu yang bisa menyelamatkan kita," ucap DPRD dua periode Dapil Praya-Praya Tengah itu.

Sementara itu, Ketua KPU Lombok Tengah Hendri Harliawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lombok Tengah.



Dia berharap ke depannya terus bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan perhelatan pesta demokrasi.

"Kami siap melaksanakan Pemilu 14 Februari 2024. Logistik berupa kotak, surat suara, dan perlengkapan lainnya sudah siap untuk didistribusikan," jelas Hendri.

Pelaksanaan Pemilihan umum Serentak segera digelar yakni tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang. (jntb).

media . Journalntb
editor. Rossi.

Tags