Ini Hasil Kegiatan Reses Dewan Partai PBB Legewarman di Praya Timur



photo Ekslusif//Journalntb Legewarman Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Pujut-Praya Timur.



Lombok Tengah. (NTB). Anggota Dewan Legewarman Dari Partai PBB daerah Pemilhan (Dapil III)  Pujut dan praya Timur Saat melalukan Kegiatan Reses Ke II masa sidang Tahun 2023-2024 menemukan Masih Banyak Masyarakat mengeluhkan Persoalan petani Terkait Kelangkaan Pupuk,":saat kita lakukan kegiatan reses masih banyak kita temukan keluhan para petani masalah kelangkaan Pupuk dan kurangnya pasokan air diberikan oleh BWS Provinsi." jelasnya.

Kata dia, dihari ketiga  kegiatan reses dilaksankan dibeberapa tempat di kecamatan Praya timur. termasuk di dusun pasung, punjun desa Mujur, sukarela, dusun pasung dan lainnya." kalu urusan soal pupuk maka akan terjadi masalah di tengah masyarakat terkait pendistribusiannya." kata Legewarman.

Ketua Partai PBB ini juga menyatakan, saat melaksanakan kegiatan Reses yakni para pemuda menginginkan suatu perubahan dengan cara pembinaan." saat kita pertemuan dengan para pemuda/pemudi mereka inginkan pembinaan dan bantuan agar ada kegiatannya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para pemuda, UMKM." jelasnya.

Selain menemui pemuda Legewarman juga menemui konstetuen nya yakni sejumlah kelompok majlis taklim dan lannya.

Diakui Dewan Partai PBB ini mendapat pujian dari Sejumlah tokoh di dapil Pujut-Praya Timur. ia menyebut Anggota DPRD Loteng Legewarman Adalah Sosok dewan yang betul betul ramah dan menjadi contoh bagi masyarakat dimana sikapnya yang selalu Ramah dan baik menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat Praya Timur. Dewan Legewarman Sudah mengabdi selama dua periode. ia kini mendaftar sebagai Caleq DPR provinsi NTB dapil 8 meliputi 6 Kecamatan yakni Kecamatan Pujut- praya Timur, Praya Barat-Praya Barat Daya, Jonggat dan Pringgarata. (jntb).

Tags