Bupati Loteng HL Pathul Bahri Terjun Langsung Ke Masyarakat Desa Segala Anyar






Bupati HL Pathul Bahri  duduk bersila saat Tatap muka dengan warga Desa Segala Anyar pada hari minggu malam (4/2/2024)




Lombok Tengah . (NTB).
Mendengar Situasi Masyarakat Ricuh dengan cara memblokade jalan bayy pass Bandara Mandalika persis di Desa Segala Anyar  Bupati Loteng HL Pathul Bahri langsung ke TKP yaitu  menemui masyarakat di Desa Segala Anyar  Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah Minggu malam (04/2/2024).


Pantoan media menyebutkan, bahwa Blokade jalan Bayy Pass BiL menuju kuta Mandalika yang dilakukan warga Desa segala Anyar Lantaran demi tuntutan sebuah kepastian Hukum atas pembunuhan salah satu warganya yang diduga dibunuh warga kampung Ketare Kecamatan yang sama.

Bapak Bupati Loteng Lombok Haji Lalu Pathul Bahri terpaksa harus turun ke tengah-tengah masyarakat guna menyelesaikan konflik antar warga agar membuka  blokade jalan Bayy pass menuju Mandalika  supaya arus Lalu  Lintas bisa berjalan dengan baik.  Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat SIK menerjunkan puluhan Anggotanya guna mengamankan masyarakat agar tidak terjadi anarkis di TKP.  Dalam kesempatan ini Bupati diminta untuk mendesak Kapolres Loteng Agar segera menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan warga Desa Segala Anyar.

Bupati duduk bersila menemui warga. Dalam kesempatan ini Sejumlah Warga mendesak , Bupati agar persoalan kasus pembunuhan ini segera  tuntas oleh jajaran kepolisian Resor Loteng.  Kapolres juga diminta agar  menjadikan Kasus ini sebagai Atensi," kepastian hukum dalam kasus ini harus ada titik terangnya," ujar Samsul  Qomar salah satu aktivis Perwakikan warga segala Anyar. Setelah melalui perdebatan yang alot  Bapak Bupati Lombok Tengah  HL Pathul Bahri akan mengkoordinasikan permasalahan tersebut dengan Kapolres selaku pihak yang berwenang untuk menangani kasus tersebut.

Pantoan media menyebutkan Kondisi di TKP jalan bayy pass bandara menuju kuta Mandalika sudah lancar dan aman terkendali. (jntb).

media. Journalntb













 





 





Tags