Kekurangan Air Bersih, Pengadaan Sumur Bor Menjadi Aspirasi Masyarakat di Dapil Jonggat Peringgarata Saat H Ihsan SHI Menggelar Reses.


Air Bersih, Pengadaan Sumur Bor Menjadi Aspirasi Masyarakat di Dapil Jonggat Peringgarata Saat H Ihsan SHI Menggelar Reses.




Lombok Tengah (NTB). Saat Menggelar Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Tengah (DPRD) H Ihsan SHI terus melakukan Sosialisasi dan bertemu dengan konstetuannya. Saat menggelar Reses ini Dewan dari Fraksi PKB ini banyak Aspirasi yang diserap antara lain kurangnya Air Bersih, pengadaan Sumur Bor, pengadaan Terop dan Pengadaan Pembuangan Sampah." untuk sementara hanya ini permintaan masyarakat kepada Saya." ujar H Ihsan SHI  (14/11/2023).


Anggota Dewan Tiga periode dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kembali mencalonkan diri di dapil V yakni Kecamatan Jonggat dan Kecamatan Pringgarata menjadi Calon Legislatif sebab menurutnya masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang masih belum terlaksana." Insyaallah mudah mudahan masyarakat Dapil V Jonggat dan Pringgarata percaya saya duduk kembali di DPRD Kabupaten Lombok Tengah." ucapnya.

Ia menambahkan, tuntutan masyarakat akan ketersediaan air bersih masih muncul merupakan dampak dari musim kemarau panjang dan tentu aspirasi masyarakat itu harus kita jawab dengan akan di usulkan kemudian pengadaan sumur bor di beberapa titik” jelasnya.



Lanjut Dewan Tiga Periode itu, mengatakan serapan aspirasi masyarakat lainnya juga bermunculan seperti pengadaan Terop, pengadaan pembuangan sampah dan ada juga peningkatan status jalan dari desa ke kecamatan kemudian ke kabupaten.


“Untuk Desa Ubung, Desa Bonjeruk, dan Pringgerata yang mereka inginkan adalah sumur bor pasalnya dampak kekeringan telah mereka rasakan sehingga mereka minta penambahan sumur bor untuk diprioritaskan bagi Desa mereka, semua akan kita tampung kemudian akan kita bahas sesuai dengan mekanisme di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah yang telah disepakati bersama." Tutup H. Ihsan Shi
(jntb).


Tags