Eh..!! Bupati Fifian Ternyata Piawai Foto Gaya Selfie, Ini Buktinya

 


SANANA, Journalntbnews.com||
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara  menggelar  kegiatan Festival Tanjung Waka (FTW) 2023 di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur yang menarik, disela-sela Kangen Bend, Bupati Fifian Adeningsi Mus menyempatkan diri untuk berfoto gaya selfie dari kamera ponselnya.

Pantauan media ini, Senin (6/11/23). Rangkaian kegiatan Festival Tanjung Waka (FTW) 2023 ini. Pemerintah menggelar malam Kangen Bend  dan Fani Fabiola mandapatkan antusia dari ratusan penonton yang ingin melihat. Penonton sudah siap-siap  untuk mengikuti pertunjukan tersebut

Komitmen Pemda Sula yang terus mendorong sektor pariwisata agar terus tumbuh mendapat apresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yang diwakili Deputi Pengembangan Destinasi dan Infastruktur Kemenparekraf RI, Haryanto.

"Kami mengapresiasi Pemerintah Daerah Kepulauan Sula, dan juga dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi, khususnya melalui Dinas Parawisata Maluka Utara, serta seluru pihak yang telah berkolaborasi dengan baik, sehingga Festival Tanjung Waka ini kembali diterselenggarakan," ungkap Hatyanto. (Ks)