Bupati Ucapkan Terima Kasih Atas Suksesnya Touring dan Ziarah Makam Para Wali Allah di Pulau Lombok

 




Bupati HL Pathul Berterima Kasih atas Suksesnya Touring Religi dan Ziarah Makam di Pulau Lombok

Lombok Tengah, (NTB) Pelaksanaan Acara Touring dan Ziarah ke makam para Wali Allah yang diikuti Sedikitnya 3000 peserta dari berbagai kalangan berlangsung pada akhir pekan, 4-5 November 2023 di Pulau Lombok. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-78 Kabupaten Lombok Tengah. berjaan Aman dan Sukses.

Touring Religi dan Ziarah Makam ini menjadi salah satu momen bersejarah dalam perayaan ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah. Peserta touring tersebut berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Lombok Tengah dan sekitarnya. Mereka berkumpul dengan tujuan untuk menjalani perjalanan religi dan ziarah ke beberapa makam yang memiliki nilai sejarah dan keagamaan yang tinggi di Pulau Lombok.

Kegiatan ini berjalan sukses berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak. Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul Bahri, S.IP., M.AP.,. Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung penyelenggaraan acara ini, termasuk KODIM 1620, TIMWAL POLRI, KEJARI, Ka. OPD & crew PROKOPIM, DISHUB, SATPOL-PP, TIMKES DIKES & RSUD, DLH, BPBD, DAMKARTAN, Tim BAKESBANGPOL, Camat, Kades, Lurah, Kadus, Kaling, Crew KOMINFO, Media Massa, dan semua pihak lainnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi serupa kepada kepala daerah, jajaran kepolisian, dan jajaran DISHUB, pengelola lokasi kunjungan, alim ulama, dan tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat se-pulau Lombok.

Bupati HL Pathul Bahri mengajak semua pihak untuk terus mempertahankan semangat sinergi dalam setiap aktivitas ke depan.

"Perjalanan touring ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan keagamaan, tetapi juga untuk memperkenalkan potensi wisata dan keindahan Pulau Lombok kepada peserta. Dengan suksesnya acara ini, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menjelajahi pesona alam dan budaya Pulau Lombok." Kata Bupati.

Touring Religi dan Ziarah Makam di Pulau Lombok telah menorehkan catatan penting dalam sejarah Kabupaten Lombok Tengah, membawa semangat kebersamaan, religiusitas, dan cinta akan tanah air." Touring dan ziarah ini juga bertujuan untuk menjalin Silaturahmi sesama Para Lurah/Kades Pejabat dan tidak kalah penting nya Ziarah makam ini bertujuan untuk mendoakan para Wali Allah yang ada di pulau Lombok pada umumnya agar kita Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah  tidak lupa dengan pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan kabupaten Lombok Tengah." tutup Bupati. (jntb).

editor. Rossi


Tags