Baiq Fatmah Optimis Raih Kursi Di Dapil 6 Lewat Partai Demokrat.

 


Photo Ekslusif Journalntb News.com Bq Fatmah Calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil 6 BK dan BKU Kabupaten Lombok Tengah.

 
BAIQ FATMAH : Perjuangkan Hak Perempuan.


Lombok Tengah.(NTB). Mendaftar sebagai Calon Legislatif  dari Partai Demokrat di dapil 6  Daerah Pemilihan Batukliang dan Batukliang Utara  Baiq Fatmah 0ptimis meraih Kursi di DPRD Kabupaten Lombok Tengah." insyaallah mohon do'anya temen temen,  mudah mudahan Allah SWT melancarkan apa yang saya ihtiarkan selama ini." ujarnya kepada media Jum'at (10/11/2023).

Menurutnya, Pencalonan dirinya menjadi Wakil Rakyat adalah bukan semata mata Keinginan dirinya melainkan adalah murni keinginan masyarakat sebab masyarakat khususnya desa Beber Kecamatan Batukliang ingin perubahan." selama ini Banyak DPRD di dapil 6 Namun tidak pernah ada program yang signifikan di Desa Beber, " bebernya.

Mantan Caleq 2019  dari partai Gerindra ini sebelum nya meraih suara cukup besar yakni Tiga Ribu lebih tusuk nama namun Nasibnya menjadi Wakil Rakyat mewakili perempuan di Dapil 6 belum terwujud. kenapa dia memilih partai Demokrat?. dia yakin bahwa partai Demokrat akan bisa membawanya ke kursi Parlemen di Jontlak." kita melihat komposisi calon di dapil 6 di partai Demokrat luar biasa sehingga akan mendongkrak Kursi dapil 6 akan terpenuhi namun saya hanya berihtiar selebihnya Allah SWT yang lebih tahu semuanya." ujarnya.

Pemberdayaan Masyarakat khususnunya kaum perempuan menjadi tujuan utama nyalon menjadi dewan. kemudian dilanjutkan dengan infrastruktur, Pertenakan, UMKM, pembinaan kelompok Tani, Kelompok pemuda serta pembinaan organisasi kemasyarakatan dan lainnya." saya melihat desa beber dan desa Mekar Bersatu masih kurang perhatian oleh pemda sehingga kedepan saya ingin apa yang dicita citakan masyarakat akan bisa terlaksana.' harapnya. (jntb).

Tags